Jumat, 18 Juni 2010

CINTA BERAWAL DARI KESURUPAN DI MUNCANGLARANG

CINTA BERAWAL DARI KESURUPAN DI MUNCANGLARANG






ARIS SETYO PRATOMO nama lengkap saya, tapi saya biasa dipanggil kumprung sama teman-teman. Mungkin karena saya kelihatan rada gila yakh? jadinya temen-temen pada memanggil begitu!!hehehe..
Saya merupakan salah satu mahasiswa di Universitas ternama di Tegal, dan jurusanku BK semester IV sekarang. Yang lebih keren lagi saya adalah seorang komting di kelas, kalau di masyarakat jaman dulu arti komting=kepala suku!!Hehehe….
Baik langsung saja saya dsini akan menceritakan kisah cintaku yang berawal karena kesurupan, tolong simak dan dengarkan yakh?! Karena ini sangat seru dan lucu sekali bikin anda semua bias tertawa.
Pada waktu dilaksankan sebuah kegiatan kampus yang diseponsori oleh anak-anak HMPS BK PANCASAKTI. Dimana kegiatannya bernama “ BAKSOS”= “Bakti Sosial” yaitu kegiatan yang terjun langsung kemasyarakat guna membantu masyarakat yang tergolong masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari kita semua.
Saya merupakan salah satu dari panitia penyelenggaranya, disana saya melihat ada cewe cantik yang sangat mempesona seperti Aisyah yang di TV, pada taukan aisyah yang di TV?
Cewe tersebut berposisi sebagai anggota dari kegiatan BAKSOS, nama panggilannya adalah MEY…..tpi lengkapnya adalah MAESAROH!!hehehe….
Tiap aku melihatnya rasanya ingin sekali ku mendekatinya, singkat cerita pada waktu malam terakhir kegiatan disana kami mengadakan acara pentas seni guna untuk mencari bakat-bakat yang terpendam pada diri anggota kami, pada acara ini bisa dikatakan sungguh naas bagi temen-temen panitia yang lainnya, tapi bagi saya sikh ini bukan naas melainkan suatu keberungtunga dan rejeki karena saya bisa lebih dekat sama mey!!hehehe….
pada acara pentas seni ini terjadi sebuah kejadian yang sangat menghebohkan semua panitia dan anggota, bahkan menghebohkan juga bagi masyarakat di desa Muncanglarang, terjadi kesurupan masal yang menimpa anggota kami khususnya anggota yang cewe-cewe. semua panitia dan anggota yang cewe-cewe pada ketakutan sambil berteriak dan berlarian.
Kesurupan ini memakan korban kurang lebih 10 anak, semuanya anak cewe. Dan salah satu dari yang kesurupan adalah MEY. saya terkejut dan langsung menolong mey tanpa memikirkan yang lainnya.
Mey kesurupan makhluk ghaib penunggu desa itu, lama sekali makhluk ghaibnya tidak mau keluar dari tubuhnya, saya bingung akhirnya saya bertanya-tanya pada masyarakat untuk mendapatkan solusinya alhasil saya diberi solusi oleh masyarakat untuk memanggil tokoh masyarakat disitu yang menurut masyarakat disekitar beliau merupakan seorang ustad yang biasa menangani hal-hal ghaib. Tanpa piker panjang saya langsung kerumah ustad tersebut untuk meminta bantuan, sedikit saya bercerita kepada ustad bahwa kami sedang butuh bantuan, ustad pun langsung bersedia untuk membantu / menolong….
Ustad tersebut langsung meluncur menuju ke TKP untuk melihat keadaan yang terjadi, sampai di TKP ustad tersebut lngsung melakukan gerakan-gerakan dan bacaan-bacaan untuk mengusir makhluk itu.
Setelah proses lama penanganannya akhirnya berhasil juga. Ustad itu lngsung pindah untuk menangani anak-anak yang lainnya.
Akhirnya mey dipsrahkan ke saya untuk dijaga saya pun dengan senang hati menerimanya. karena kondisinya yang masih lemas, saya pangku kepals mey di atas paha saya, disitu udaranya sangat dingin, mey juga kelihatan menggigil kedinginan saya melihatnya sangat kasihan dengan terpaksa saya meyelimutinya pakai sarung, sbenernya sikh saya juga kedingina waktu itu!!he…..terus tidak lupa tak pijitin biar rasa dingin dan letih mey hilang, dari malam sampai pagi saya menjaganya sampai-sampai saya tidak tidur walupun Cuma 1 Detik kaya orang ronda, itu semua saya lakuin demi dia dan tidak lain juga biar saya kelihatan baik didepannya!!he…. adzan subuh berkumandang yang berarti pagi telah tiba, mey terbangun dan kaget melihat saya memangku kepalanya. Saya takut dan malu sendiri waktu itu,Ternyata perasaan takut dan kaget saya berubah menjadi senang si mey mengucapkan terimakasih kepada saya, dan bilang kepada saya: mas baik banget, dan ganteng lagi kya naga!!he….(sambil ketawa).
Dari kejadian kesurupan masal ini mey dan saya menjadi semakin dekat, kita bertukar-tukaran no HP dan Tanya-tanya tentang pribadi kita masing-masing seperti alamat dan sebagainya.
Akhir cerita saya melakukan serangan dengan jurus tangkur buaya warisan dari mbah yaskur guna untuk mengatakan cintaku padanya, ternyata jurus tersebut sangatlah ampuh saya langsung diterima tanpa syarat apapun.
Jadi bagi anda-anda yang ingin mempunyai jurus tersebut bisa hubungi saya atau langsung ke mbah yaskur.


HUB : +628562773303 (aq)
+6285642675616 (mbah yaskur)

11 komentar:

aries delcano mengatakan...

TOLONG DIBACA INI TEMEN-TEMEN,HOKEH?!

Aris Setyo P. mengatakan...

sing kumprung ma NT......

LANCIP

aries delcano mengatakan...

jamgam emosi owh....
tpi cocog oya kro knyataane!!he....

Aris Setyo P. mengatakan...

yang bener jangan emosi

aries delcano mengatakan...

ia dikh....
arane wong ya ana slhe owh bol...

Aris Setyo P. mengatakan...

salah bae ya pada bae goroh

aries delcano mengatakan...

ya wong nden ana salahe owh.....
gopak nt!!

Dewi ayu Cliquers mengatakan...

bner kueh ris....
aq stuju.

aries delcano mengatakan...

mksuh wi tas dukungannya.

cemonk mengatakan...

trnyata datangnta cnta bervariasi yah ktemunya?!

aries delcano mengatakan...

ya ialah....
sma hale nt lg ktemu omponh!!he....

Posting Komentar